Jumat, 10 April 2015

Review: Parasol Face Sunblock Cream SPF33

My first review... Yeay!!!

Berbekal dari pengalaman blog-walking... Akhirnya saya sadar pentingnya penggunaan Sunblock buat kulit... Sebelumnya sih, bodo amat. Mana pernah perhatiin apa lenongan yang saya pake mengandung sunblock atau gak.... Nah, setelah menjelajah, akhirnya saya tersadarkan atas kekhilafan saya *lebay.

Baca sana sini, akhirnya saya memutuskan untuk pergi ke counter kosmetik terdekat, dan membeli sunblock. Pilihan saya jatuh pada Parasol Face Sunblock. Awalnya agak bingung antara Wardah atau Parasol. Tapi kayanya Parasol aja deh.

Pas sampai di toko kosmetik, awalnya pengen beli parasol yang warna ungu. Karena SPF nya lebih rendah, otomatis bahan kimia nya lebih sedikit. Karena kulit muka ku ini jenis nya sensitif dan bawel. Tapi si mbak nya merayu supaya beli yang warna orange, ya udah deh, apalah jadinya hati saya yang lemah lembut ini, akhirnya nurut juga. 

Diproduksi oleh PT SURYA DERMATO MEDICA LABORATORIES Surabaya, Indonesia.
Harga= lupa, under 50.000 kalo gak salah sih...

  • Product claim :
Krim pelindung terhadap sinar matahari yang mengandung Aloe Vera dan Vitamin E, bekerja melindungi kulit akibat pengaruh buruk sinar matahari sekaligus menjaga kelembaban kulit sehingga tetap lembut, halus.dan tidak kering. Dapat dipakai sebagai alas make up yang baik.

Mari kita lihat penampakannya.

 

Nah, ini penampakan *salep* nya. Hehehe...
Yupp, bentuknya udah kayak salep gatel aja ya. Tube nya gak terlalu gede juga. Di bagian kotaknya terdapat keterangan produknya, komposisi dan kegunaannya. Di bagian atas tutup tube nya ada tongolan buat bikin lubang.


Krim nya ringan banget, warna nya cream, terlihat jauh lebih terang daripada kulit ku yang eksotis ini, dan bisa dilihat pori-pori nya geday-geday... T_T
Tapi kalo uda d blend gak akan kelihatan sama sekali perbedaan warna nya.

Tuh kan, bener-bener kaya gak pake apa-apa, dan berasa gak pake apa-apa.Jadi jangan berharap dia punya coverage, sangat tidak ada coverage apa-apa. Kalo mau jadi alas bedak sih, kayanya gak bisa, terutama buat kulit yang punya banyak noda dan dosa kaya saya ini... Haha... Tapi gak apa lah, toh saya mau nyari nya sunblock.


Pake ini tiap hari, kalo mau berangkat mencari sesuap nasi. Kadang gak pake BB cream / foundie lagi kalo lagi males dandan, cuma pake ini + bedak doang... Kadang Sunblock-BB cream-bedak....

So far, gak ada efek buruk apa-apa ke muka ku... Gak bikin breakout. Kalo oil control, saya gak bisa nyalahin siapa-siapa, memang muka saya ini kilang minyak banget.


Where to get?
Di apotek bisa.. Waktu itu aku beli nya di Supermarket di kota ku yang ada counter make up nya.

Repurchase?
Maybe... Habisin ini dulu deh....

Well, that's all my first review product ever.
Maafkan kalo bahasanya agak kurang jelas yaaaa.......


Tidak ada komentar:

Posting Komentar