Sabtu, 04 April 2015

Bla...Bla.. Bla... Introduction

Check.... Check..... 1,2,3....Okeh...
Akhirnya, tercapai juga bikin blog. Setelah sekian lama punya rencana <ya iya lah, rencana nya doank... bikin nya kagak>.... Dengan alasan kesibukan dan kemalasan, cita-cita bikin blognya cancel mulu... Ah, dasar manusia...

Well, kenapa sih ko' pengen banget punya blog????
Diawali dengan hobby blog-walking, akhir nya jadi tertarik bikin blog sendiri...

Blog macam apa kah ini???
Hmmmmmmmmm.... Blog apa an ya?? Bentar, mikir dulu ya..... Hmmmmmmmmm...................................
Ah, entahlah... Mungkin akan banyak ke arah beauty blog... Kenapa?? Ya karena awal mula blog-walking, nemu nya beauty blog... Dan kebetulan emang suka segala make up dan teman-temannya.... <itu kebetulan ya?>
Tapi bisa jadi gak mulu-mulu soal lenongan dan teman-temannya ko'.... Baru juga mulai bikin blog.... Yah, pengen nya ini jadi media sharing, dan pengungkapan isi hati agar tercapai perdamaian dunia *hallahhhh apa an*

Bisa konsisten gak nih jagain blog??? Jangan-jangan ntar malah banyak sarang laba-laba nya...
Semoga bisa rajin yah.... hehehehehe...

Yakin nih, bakal ada yang baca??
Iya juga yah.... Emang ada gitu yang mau baca blog saya....T_T
Ah, biarin deh.... Tapi semoga ada deh.... *baca doa*


Eh, emang situ siapa????
Hahahahaha... Iya yaaa... Lupa... Judul nya introduction tp gak ada identitas nya.... Oke, kita mulai....
Hai, semuaaaaaaaaaaa *lambai kanan-kiri*
Saya seorang wanita yang terlahir dengan nama yang unik tapi asik *eaaaa.... Teguh Linda Wahyuni... Unyu kan nama gue... Iya, beneran, itu nama asli "Teguh"... Itu doa dari ortu, biar anak nya tetap teguh.... Tapi saya wanita tulen ko'....
Umur.... Hmmmmm, boleh ngaku 17 gak sih... Kalo boleh ya segitu aja deh... hahahaha... Oke deh, ngaku... Saya lahir tahun 1989, silahkan hitung sendiri.....
Dimanakah keberadaan saya?
Saya tuh ada di sebuah pulau mungil di sudut pulau Kalimantan, silahkan lihat peta, di sudut kanan bawah nya ada pulau Kotabaru, nah silahkan cari saya di situ, siapa tau kelihatan.....

Oke, I think that's all my introduction.... Let's be friend..... Please kindly guide me....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar