Sabtu, 11 April 2015

Rambut ku!!!!!!

Kali ini aku mau cerita tentang kegalauan ku karena rambutku lagi rontok...
Rontok nya gila-gila an... Memang sih aku pernah punya riwayat rambut rontok dulu waktu masih SMP-SMA.. Nah sekarang kambuh lagi, mungkin gara-gara rambut nya udah mulai panjang.. Tapi aku lagi gak mau potong rambut, lagi pengan punya rambut panjang aja gitu... Walaupun sehari-harinya pake jilbab juga, tapi ya tetep aja pengan punya rambut yang agak panjang gitu...

Tapi 2 bulan terakhir ni rambut berjatuhan tiada tara. Apalagi kalo pas lagi keramas, ngeri gitu lihatnya. Takut juga kalo jadi kaya waktu SMP-SMA dulu, jadi bhouuuuthak.... *oke, botak*, tapi bukan botak kaya Deddy Corbuzier gitu...

Nah, waktu aku ke swalayan, emang niat nya mau nyari sesuatu buat rambut ku. Trus lihat Natur Shampoo+hair tonic nya dalam 1 kotak. Beginilah bentuknya.....


Di dalam kotak nya udah ada Shmapoo skalian Hair Tonic nya.. Aku beli nya yang Ginseng, kebetulan adanya juga Ginseng dan emang ini yang lagi diperlukan.
Aku juga skalian beli conditioner nya Natur tapi yang Aloe Vera...
Untuk tekstur nya, yang hair tonic lebih cair <jelas> dari pada shampoo nya, kalo warna dan wangi nya sama aja... Warna nya kecoklatan aku lupa foto, hehehe, gak ada lagi aroma jamu-jamu an... Kalo dulu aku pernah pake waktu SMA itu, beuuuh, bener2 bau jamu..... Kalo yang ini wangi manis gitu...
Kalo conditioner nya, putih pekat kaya konditioner lain nya... Tube nya geday benget....




How do they feel? Do they work?
So far, lumayan mengurangi rambut ku yang rontok... Terlihat pas waktu disisir dan pas keramas udah gak banyak lagi rambut-rambut berjatuhan...
Kalo konditioner nya, gak ngaruh, gak bikin rambut ku lembut... Yang dari pengalam ku dulu pake Natur emang bikin rambut ku keset banget trus pas udah kering, jadi bervolume gitu.... Nah, pake conditioner nya ini, rambut ku gitu-gitu aja, gak ada efek melembutkannya, tapi mungkin belum.... mungkin juga emang gak...

Aku baru make kira-kira 2 minggu, keramas nya 2 x sehari... Habis duet maut shampoo + conditioner nya, trus agak kering pake deh hair tonic nya... Biasanya aku pake pas mandi sore hari, biar habis itu hair tonic nya bisa meresap lebih baik, trus bisa langsung istirahat deh rambut nya....

Semoga rontok nya jadi jauh-jauh deh....
That's all my review....
See u next time... Bye.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar